Diposkan pada Tak Berkategori

Permintaan Maaf

permohonan-maaf

Annyeong chingudeul!!!

Di sini aku Vibra Sayekty aka Sri Sayekti ingin minta maaf yang sebesar-besarnya karena aku tidak bisa melanjutkan ff buatanku lagi. Sekali lagi jeongmal mianhae. Seiring berjalannya waktu aku sadar takdir KyuYoung memang tak seindah di ff selain itu aku mengalami goncangan dan sadar akan kenyataan bahwa Kyuhyun – Sooyoung tidak bersama.

Kalian tahu selama ini aku mengalami masa sulit. Sakit hati yang sangat luar biasa dalam dan dendam yang sangat membara. Semuanya membuat aku frustasi bahkan terkadang aku menanyakan eksistensi Tuhan dalam menentukan takdir. Astaghfirullah!!!.

Sekarang aku menemukan bias baru dan aku akan mengukir kisah dengan mereka. Tenang saja sampaikapan pun KyuYoung selalu ada di hatiku namun aku sudah tidak dapat melanjutkan hidup dengan men-shipperkan KyuYoung lagi. FF Cheonsoo insyaallah menjadi ff terakhir yang aku buat untuk chingudeul semua. Ff terakhir yang ber-cast-kan KyuYoung, ff terakhir yang akan mengingatkan kalian akan diriku.

Terimakasih atas segala kenangan selama 3 tahun ini chingudeul. Salam sayang dari Vibra.^^

Annyeong!!!

Penulis:

like a K-Pop. Sone, Elf, Knight, Buddy, Neverland ect.

2 tanggapan untuk “Permintaan Maaf

  1. sbg knights aku juga menyadari hal itu kok thor :’)
    klu bole tau msh nulis ff dgn cast sooyoung eonnie ga kira2? hehe

    Suka

Tinggalkan komentar